Rabu, 04 April 2018

Lakukan ini untuk menangkal infeksi vagina

By Tradisional  |  20.14 No comments
Lakukan ini untuk menangkal infeksi vagina,- Meski tampaknya hanya masalah iritasi ringan, namun infeksi vagina adalah masalah besar bagi wanita. Dokter seringkali mengetahui bahwa wanita sangat sedikit perhatian terhadap kebersihan dan kesehatan vagina mereka.

Terkadang wanita mengalami keputihan. Wanita harus memahami bahwa keputihan adalah hal yang normal, terutama selama masa ovulasi. Keputihan adalah salah satu cara tubuh untuk membersihkan dirinya sendiri. Namun jika Anda melihat hal yang tak wajar, segera periksakan ke dokter.

Ketika keputihan terlalu parah, jangan mencuci vagina terlalu sering karena akan menyebabkan infeksi lebih lanjut. Lebih baik menyekanya dengan tisu daripada mencucinya terlalu sering.

Berikut ini adalah beberapa tips yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan vagina, serta menangkal infeksi pada vagina

Gunakan kondom setiap kali berhubungan seksual untuk kesehatan vagina Anda.
Minum banyak air.
Segera lepas pakaian renang segera setelah berenang.
Pakailah celana dalam dari bahan katun yang longgar.
Hindari sabun atau tisu toilet yang berbau wangi atau produk yang mengandung parfum. Biasanya produk ini mengandung bahan kimia.

Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Pengobatan Penyakit Keputihan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP