Senin, 30 Juli 2018

Tips menyembuhkan infeksi jamur vagina

By Tradisional  |  23.32 No comments
Tips menyembuhkan infeksi jamur vagina,- Terserang infeksi jamur vagina membahayakan kesehatan fisik dan emosional wanita. Jika Anda juga mengalami masalah serupa, coba simak tips menyembuhkan infeksi jamur vagina

Wewangian
Entah itu sabun, parfum, atau lotion, hindari pemakaiannya di daerah intim. Sebab penggunaan produk kecantikan tersebut bisa membuat keasaman tidak seimbang. Sehingga infeksi jamur vagina berisiko tambah parah.

Pola makan
Coba perhatikan pola makan sehari-hari, apakah Anda sudah memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh? Sebab beberapa makanan juga berperan dalam meningkatkan risiko infeksi jamur. Sebut saja gula, makanan bertepung, dan berlemak tinggi.

Kering
Jamur bisa tumbuh di daerah yang lembap. Jadi coba perhatikan pakaian dalam dan bawahan yang dikenakan. Pastikan daerah sekitar vagina tetap kering agar infeksi jamur tidak bertambah parah.

Kebersihan
Jangan malas menjaga kebersihan organ intim demi mempercepat penyembuhan infeksi jamur vagina. Caranya adalah mengganti pakaian dalam secara rutin, mengelap bagian intim dari arah depan ke belakang setelah buang air, rajin mengganti pembalut ketika sedang menstruasi.

Bercinta
Jika menderita infeksi jamur vagina, hentikan sementara aktivitas bercinta. Sebab hubungan seksual bisa memperparah kondisi dan menularkannya pada pasangan. Namun jika tak bisa menahan, anjurkan pasangan agar mau mengenakan kondom.

Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Pengobatan Penyakit Keputihan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP