Rabu, 21 Februari 2018

Obat Non Artikular Rematik Luar Sendi

By Tradisional  |  17.13 No comments
Obat Non Artikular Rematik Luar Sendi dengan menggunakan bahan bahan herbal tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Non Artikular Rematik Luar Sendi Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Non Artikular Rematik Luar Sendi Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan obat herbal modern masa kini yang diformulasikan untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit rematik. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami ektrak teripang emas, spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun. Makanya hewan ini juga sering dijuluki sebagai timun laut.

Ramuan herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus”. Spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, makanya hewan laut Teripang Emas ini juga dijuluki sebagai mentimun / timunnya laut. Hewan laut Teripang Emas banyak hidup dikawasan substrat berpasir, lumpur pasiran dan dalam lingkungan terumbu. Teripang Emas kadang juga suka mengubur diri, hal ini dilakukan untuk melindungi serta berkamuflase agar terhindar dari para predator yang memangsanya.
Perusahaan herbal PT. Bijaksana Maju Utama yang memproduksi ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Rematik telah menggunakan teknologi modern masa kini yang berstandar Good Manufacturing Practice ( GMP ). Yakni, standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, ramuan herbal QnC Jelly Gamat semakin terjaga Keaslian, Kualitas, serta Mutunya sebagai obat herbal.

Fakta Ilmiah Bahan Alami “Teripang Emas” Menurut Ahli Kesehatan

Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus” yang menjadi bahan alami pembuatan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Rematik adalah hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun. Hewan laut Teripang Emas telah digunakan sejak berabad-abad oleh bangsa China untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit dan penyembuhan luka luar maupun. Sehingga tidak heran jika sekarang banyak sekali Ahli Kesehatan yang meneliti hewan laut Teripang Emas ini.

Salah satunya adalah hasil penelitian yang dilakukan oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat ( USDA ). Dalam temuannya Teripang Emas memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Teripang Emas bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis dan ankylosing spondylitis ( penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang ).

Dengan kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus” seperti diatas maka tidak salah kalau dijadikan sebagai bahan alami pembuatan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Rematik yang alami. Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini sedang memiliki keluhan penyakit rematik tidak salahnya untuk mencoba QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan alternatif untuk penyakit rematik Anda.

Legalitas Qnc Jelly Gamat:

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat:
Ketik Kode Pemesanan JGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGH: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

PERHATIAN!"JGH" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Keamanan pembelian Qnc Jelly Gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.
Kode Produk JGH adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari Qnc Jelly gamat.
kode JGH harus di cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat di kirim

Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Pengobatan Penyakit Keputihan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP