Kamis, 11 Januari 2018

Ketahui gejala infeksi jamur pada organ intim wanita

By Tradisional  |  00.55 No comments
Ketahui gejala infeksi jamur pada organ intim wanita,- Infeksi jamur bukanlah penyakit yang bisa diremehkan, terutama jika terjadi di organ intim wanita. Infeksi jamur bisa mengganggu fungsi organ intim, dan bisa menyebabkan rasa sakit dan tak nyaman jika tak segera diatasi.

Agar segera sembuh, infeksi jamur pada organ intim harus segera dirawat sebelum memburuk. Oleh karena itu, sangat penting mengetahui gejala infeksi jamur pada organ intim. Berikut adalah beberapa gejala infeksi jamur yang harus diwaspadai.

Keputihan
Lendir semacam keputihan namun berwarna sedikit abu-abu yang keluar dari miss V bisa jadi merupakan gejala infeksi jamur pada organ intim. Cegah hal ini dengan menjaga kebersihan dan menjaga agar organ intim tetap kering.

Gatal dan sensasi terbakar
Salah satu gejala infeksi jamur adalah rasa gatal pada daerah sekitar miss V. Selain itu, juga terasa sensasi terbakar dan sakit ketika buang air kecil. Ini merupakan gejala-gejala umum yang dialami jika Anda mengalami infeksi jamur.

Sakit pada miss V
Rasa sakit pada miss V dan rasa tak nyaman saat buang air kecil atau ketika melakukan hubungan seksual adalah salah satu tanda gejala infeksi jamur pada organ intim.

Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Pengobatan Penyakit Keputihan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP