Jumat, 02 Februari 2018

Kebiasaan ini bisa bikin wanita berisiko tinggi kena infeksi jamur

By Tradisional  |  20.13 No comments
Kebiasaan ini bisa bikin wanita berisiko tinggi kena infeksi jamur,- Infeksi jamur adalah salah satu gangguan ringan yang mudah mengenai organ intim kewanitaan. Meski awalnya tak terlihat mengkhawatirkan, namun infeksi ini bisa berkembang menjadi penyakit yang serius. Selain harus tahu bagaimana cara untuk mengobatinya secara alami, kamu juga harus tahu faktor apa sajakah yang bisa membuatmu terkena infeksi ini.

berikut adalah beberapa kebiasaan sehari-hari wanita yang membuat mereka mudah terkena infeksi jamur di daerah kewanitaan.

Tidak langsung mengganti baju olahraga
Kamu cenderung berkeringat saat berolahraga. Sehingga jika kamu tidak langsung mengganti baju olahraga yang kotor dan penuh keringat, maka jamur bisa berkembang biak terutama di area kewanitaan.

Memakai celana dalam terlalu ketat
Menggunakan celana dalam yang terlalu ketat akan meningkatkan infeksi jamur di area kewanitaan sebab area tersebut jadi lembab.

Penggunaan pil KB
Pil KB menyebabkan ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Salah satunya adalah meningkatkan kadar estrogen yang pada gilirannya bisa meningkatkan kadar gula darah dan membuat jamur penyebab infeksi berkembang subur.

Doyan konsumsi makanan manis
Jamur diketahui suka mengonsumsi gula. Dengan demikian ketika kamu doyan mengonsumsi makanan manis, maka jamur akan bertumbuh subur. Oleh karena itu kurangi konsumsi makanan manis jika kamu ingin terbebas dari infeksi jamur.

Duduk dalam waktu lama
Duduk dengan waktu yang terlalu lama akan meningkatkan risiko terkena infeksi jamur. Vagina sendiri diketahui memiliki sistem pembersihan diri yang paling aktif bekerja di malam hari. Sementara jika kamu suka lembur hingga malam hari, maka suhu di area vagina akan menjadi hangat dan lembab yang membuat pembersihan vagina tak berlangsung baik dan infeksi jamur datang.

Baca juga:


Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Pengobatan Penyakit Keputihan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP