Jumat, 24 November 2017

Pengobatan Penyakit Keputihan

By Tradisional  |  19.11 No comments
Pengobatan Penyakit Keputihan Tradisional Dengan menggunakan bahan bahan herbal tanpa efek samping yang berbahaya.

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Pada postingan pengobatan penyakit keputihan ini, tetapi pada kesempatan kali ini hanya postingan pembukaan saja sedangkan untuk informasi pengobatan penyakit keputihan secara tradisional yang lebih jelas lagi nanti. Nah, untuk anda yang sedang mencari info atau pengobatan yang tepat anda bisa langsung hubungi ke no 0812.2442.9800.

Baca juga :








Author: Tradisional

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Pengobatan Penyakit Keputihan. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP